Logo WhatsApp
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 20-07-2023 10:07:37

Apa itu travel door to door?

Travel door to door adalah suatu layanan transportasi darat yang biasanya dibutuhkan ketika berpergian keluar kota. Seperti Jabodetabek ke jawa barat,jawa tengah,jawa timur dan kota kota lainnya. Layanan ini memiliki arti perjalanan dari pintu ke pintu. dengan kata lain, penumpang dijemput dirumah kemudian diantar ke tujuan dan tidak perlu mendatangi tempat.

Beberapa Kelebihan Travel Door to Door

Lebih aman, Tidak perlu mengeteng enteng Barang bawaan, Barang anda akan lebih aman dari orang orang yang berniat buruk seperti jambret dan copet. Karena barang bawaan langsung masuk ke dalam mobil.

Pesan Tiket Lebih Mudah

Untuk pemesanan tiket travel juga lebih mudah tidak perlu mengantri dan datang ke agen travel. Cukup pesan via telpon atau whatsapp saja.

Pembayaran Bisa Langsung Ke Supir/Driver

Tidak perlu repot repot membayar melalui bank atau datang ke ATM untuk melakukan transfer pembayaran, Anda bisa langsung melakukan pembayaran melalui supir ketika mobil sudah datang.

Waktu keberangkatan lebih dinamis

Calon penumpang bisa menyesuaikan jadwal perjalanan sesuai kebutuhan masing masing.

Melayani Antar Jemput

Kelebihan yang paling menonjol yaitu melayani antar jemput dari lokasi ke tempat tujuan. Sehingga calon penumpang tidak perlu menunggu diterminal atau stasiun pemberhentian.

Kemudahan Jika ada Jadwal Yang Berubah

Terkadang, walaupun rencana sudah disiapkan secara matang ada saja yang menghambat rencana keberangkatan. Entah sakit, ada keperluan mendadak dan sebagainya.Tak jarang tiket kereta atau tiket pesawat yang sudah dibeli hangus karena ada perubahan jadwal. Tidak demikian apabila menggunakan jasa travel door to door, kemungkinan buruk ini bisa kamu hindari.

Jasa Travel Banten PP

Posting by Admin

Jasa Travel Banten PP Zintransmandiri merupakan jasa pelayanan travel door to door, travel private carter drop atau pp pariwisata dan paket kilat dokumen serta sepeda motor, Yang didirikan sejak tahun 2016 dengan nama Yabatara Travel dan mengubah nama menjadi Zin Trans Mandiri sampai saat ini, dan Dibantu oleh para expert di bidangnya di seluruh Jawa



151 Kali